parpol

parpol

garansi

Menang Pemilu Tidak Harus Mahal...Kuncinya: Kenali diri, kenali lawan maka kemenangan sudah pasti di tangan,..Kenali medan pertempuran,kenali iklim maka kemenangan jadi sempurna...Garansi:Menang Bayar, kalah Tidak Usah Bayar....

Kamis, 04 April 2013

Paket Program Pendampingan Pemenangan Pileg 2014



Pemilu legislative sudah di depan pintu. Semua calon legislative sudah harus mulai mempersiapkan segalanya untuk meraih kursi. Persaingan antar caleg semakin ketat. Persaingan tidak hanya terjadi antar caleg partai politik, tetapi perasaingan juga terjadi antar sesama caleg satu partai. Disisi lain, citra partai di masyarakat yang semakin merosot mengakibatkan caleg akan semakin menghadapi banyak kendala untuk meraih suara dari masyarakat. Oleh sebab itu, caleg harus dituntut memiliki strategi yang sangat jitu.
Saat ini banyak caleg yang meminta LKPI untuk mendampingi para caleg di seluruh Indonesia. Pemintaan ini baik secara kolektif partai politik maupun perseorangan caleg. Dalam rangka membantu calon legislatif pada pemilu legislatif 2014, LKPI menyediakan tiga paket program.
A.Paket Program Pendampingan Terbatas
Paket program ini adalah paket program minimal yang disediakan oleh LKPI untuk program pemenangan Pileg 2014. Dalam paket ini tim LKPI akan memberikan landasan teori, praktek dan pengalaman di lapangan. Program ini sangat cocok bagi caleg yang sudah memiliki tim sukses dan jaringan yang kuat.
Dalam paket program ini LKPI akan memberikan pelatihan atau workshop bagi caleg dan tim suksesnya. Materi workshop menyangkut bagaimana merancang strategi pemenangan Pileg 2014 yang efektif.
-    Sasaran         :  Caleg DPR RI, DPRD I dan DPRD II
-     Peserta          :Caleg dan tim sukses
-    Jumlah Peserta : 4-10 orang
-    Waktu           : 1 hari (1 malam)
-    Materi           : Strategi Pemenangan Pileg 2014
-    Tim LKPI     :  2 orang
-    Biaya            :  Fee Konsultan +akomodasi hotel+tiket transportasi
-   Sukses Fee   :  Rp.0
B.Paket Program Pendampingan Berkala 
Paket program ini adalah paket program yang disediakan oleh LKPI untuk mendampingi caleg secara berkala. Paket program ini diawali dengan memberikan pelatihan (workshop) sehari tentang strategi pemenangan Pileg oleh tim LKPI. Dalam pelatihan ini juga akan disusun rencana aksi dan target bulanan dan tri wulanan yang harus dilakukan oleh caleg dan tim suksesnya. Tim LKPI akan melakukan evaluasi dan monitoring setiap bulan dengan mengunjungi langsung ke daerah pemilihan. Dalam kunjungan bulanan ini tim LKPI akan melakukan evaluasi target dan solusinya.Program ini sangat cocok bagi caleg belum memiliki pengalaman pada pileg sebelumnya.Secara umum program ini meliputi:
- Sasaran   :  Caleg DPR RI, DPRD I
Peserta    : Caleg dan tim sukses 
Waktu kunjungan  : per bulan
- Materi      : Strategi Pemenangan Pileg 2014
- Tim LKPI :  2 orang
- Biaya Workshop  :  Fee Konsultan (2 orang) + akomodasi hotel 
-   Biaya Monitoring  :  Fee konsultan + akomodasi hotel
- Lama :  2-4 hari per bulan 
Sukses Fee:  Dibayarkan bila menang saja

C.Paket Program Full Pendampingan
Paket program ini adalah paket program full pendampingan yang disediakan oleh LKPI untuk caleg pada pemilu legislatif 2014. Pada paket program ini, LKPI akan menerjunkan tim untuk membantu semua hal yang diperlukan oleh caleg untuk meraih kursi. Caleg akan didampingi oleh Tim LKPI selama setiap hari. Tim LKPI akan bekerja sejak kontrak kesepakatan antara LKPI dan caleg ditandatangani.   Program ini sangat cocok bagi caleg belum memiliki pengalaman pada pileg sebelumnya. Paket program ini lebih menjamin caleg meraih kemenangan karena mereka didampingi sepenuhnya oleh Tim LKPI yang sudah berpengalaman dan professional.Secara umum program ini meliputi:
- Sasaran  :  Caleg DPR RI, DPRD I (khusus untuk Dapil Jawa) 
Waktu    : Per kontrak hingga hari H Pileg
- Materi    : Full support
- Tim LKPI  :  4 orang
- Tranport ke lokasi  :  tiket pesawat untuk 4 orang
- Basecamp      :  disediakan rumah full furnished 
Alat tranportasi   :  Motor (2 unit)
- Biaya akomodasi per bulan
- Sukses Fee   :  Dibayarkan bila menang