parpol

parpol

garansi

Menang Pemilu Tidak Harus Mahal...Kuncinya: Kenali diri, kenali lawan maka kemenangan sudah pasti di tangan,..Kenali medan pertempuran,kenali iklim maka kemenangan jadi sempurna...Garansi:Menang Bayar, kalah Tidak Usah Bayar....

Senin, 14 Maret 2011

Garansi Menang, Kalah Tidak Usah Bayar

Anda Kandidat Gubernur, Bupati, Walikota, Legislatif atau DPD?

Kami Siap Membantu Anda Meraih Kesuksesan


Lembaga Konsultan Politik Indonesia (LKPI) adalah lembaga konsultan politik yang memberikan garansi menang kepada kandidat pilkada yang menjadi kliennya. Bentuk garansinya adalah : Bayar bila menang, kalah tidak usah bayar. Artinya LKPI tidak akan meminta bayaran kepada kandidat bila kalah dalam pilkada. Dan LKPI hanya meminta bayaran bila kandidat berhasil memenangkan pilkada saja.

Salah satu faktor utama mengapa seorang kandidat kalah dalam Pilkada adalah karena tidak menerapkan  strategi yang sudah terbukti jitu. Kebanyakan kandidat dan tim suksesnya bertindak atas dasar ASUMSI belaka. Ditambah, kandidat hanya mengandalkan jaringan partai politik sebagai mesin suara. Padahal sudah menjadi rahasia umum bahwa mesin partai politik tidak berjalan efektif dalam mengalang suara di Pilkada. Lebih parah lagi, tim sukses yang diharapkan bisa memberikan nasihat dan analisis justru selalu memberikan laporan yang selalu manis atau ABS.
Disisi lain, lembaga survei atau konsultan politik memasang tarif setinggi langit walalupun kerja mereka belum terbukti selama ini. Lembaga survei dan konsultan politik semacam ini justru terkesan cenderung hanya mencari untung. Akibatnya kandidat buntung, tetapi lembaga survei semacam ini justru untung.
Kami hadir dengan membawa konsep yang berbeda. Kami anggap kandidat adalah partner atau mitra untuk meraih kemenangan dalam Pilkada. Bila kandidat menang kami ikut senang, tetapi bila kandidat kalah kami ikut bersalah. Kami memberikan GARANSI MENANG kepada kandidat. Artinya, kami hanya meminta fee bila hanya menang, bila kandidat kalah kami tidak perlu diberi fee. Format kerja sama ini adalah fair untuk kedua belah pihak. Tidak hanya kandidat, kami juga berinvestasi pikiran, tenaga dan waktu untuk meraih kemenangan. Format kerja sama ini juga menunjukan bahwa kami serius, tidak main-main untuk meraih kemenangan.
Mekanisme Kesepakatan
Bila kandidat sepakat menjalin kerja sama, maka kami akan menurunkan tim ke daerah. Tim ini akan bekerja dan tinggal di lokasi hingga hari H  Pilkada. Kandidat hanya perlu menyediakan tim kami:
1. Tiket Jakarta-lokasi (PP)
2. Basecamp
3. Biaya akomodasi
4. Alat transportasi
5. Pulsa telpon
Tim LKPI tidak mengelola dana operasional. Produksi alat peraga kampanye dan sebagainya tetap dipegang oleh kandidat atau bendahara yang ditunjuk kandidat. Tim LKPI hanya mengurusi budgeting, konten, desain dan strateginya.
Lembaga Konsultan Politik Indonesia ini didirikan oleh para ahli strategi dan riset yang sudah berpengalaman banyak dalam pemenangan pemilu dan survei pemetaan politik, baik untuk pemilu nasional, propinsi, dan kabupaten-kota. Melalui Institut Survei Perilaku Politik (ISPP), lembaga dibawah payung LKPI, telah banyak melakukan survei pemetaan politik di berbagai wilayah di Indonesia.

Secara umum bidang garap LKPI meliputi:

1. Mendampingi kandidat mendapatkan tiket pencalonan resmi (baik kandidat independen maupun partai)

2. Mendampingi kandidat mencari sponsor

3. Pemetaan politik (pemetaan jaringan, media komunikasi dan survei prilaku pemilih)

4. Membangun mesin suara

5. Pelatihan manajemen tim sukses

6. Strategi mobilisasi dan pencitraan

7. Pelatihan saksi

8. Quick Count

9. Pendampingan konflik pasca pilkada